MIX.co.id - Wings Group melalui produk sanitary napkins Hers Protex, meluncurkan inovasi terbarunya, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day & Night. Diluncurkan secara virtual pada hari ini (2/12), di produk baru ini, Wings bekerja sama dengan lisensi Sanrio Japan.
Guna memperkenalkan Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day & Night, Wings mengusung kampanye #AntiBaper. Melalui kampanye ini, Hers Protex mengajak perempuan, terutama Gen Z, menjadi pribadi yang tidak gampang baperan, stay positive, dan juga stay happy, meski dihadapkan dengan berbagai tantangan dalam kehidupan.
“Kondisi paling challenging bagi para perempuan untuk bisa terus aktif dan bebas berekspresi, yaitu menstruasi. Pastinya para perempuan ingin tetap happy, positif, nggak baperan, dan menjalankan aktivitas dengan penuh percaya diri, meskipun sedang dalam kondisi menstruasi. Untuk itu, Hers Protex hadir dalam dua varian, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Day dan Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort Night," papar Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative Hers Protex.
Dirancang dengan Soft-Edges, Pin Hole Area, dan Easy open technology, Hers Protex Cinnamoroll Daily Comfort bekerja untuk mencegah bocor ke samping, depan, belakang, plus menyerap lebih cepat. "Selain nyaman digunakan saat beraktivitas, ada karakter Cinnamoroll dari Sanrio Co, Ltd. yang menggemaskan pada packaging-nya," lanjutnya.
Ditambahkan Cindy Loh, General Manager of Sanrio Southeast Asia, “Senang sekali bisa bekerja sama dengan partner sekuat Hers Protex di Indonesia. Ketika kami menanyakan kepada fans di seluruh dunia tentang siapa karakter Sanrio favorit mereka, mayoritas menjawab ‘Cinnamoroll!’, sebagai karakter yang menduduki posisi #1 di tahun 2020 dan 2021. Kami percaya, Cinnamoroll dapat membuat semua pengguna Hers Protex tetap happy dengan personality-nya yang dikenal sangat fluffy dan cheerful."
Sanrio sendiri merupakan merek global dalam bidang gaya hidup yang mendesain, melisensikan, dan memproduksi berbagai macam produk sejak ditemukan pada tahun 1960-an. Beberapa produk yang diproduksi mencakup mulai dari fashion item, aksesori, kado, sampai dekorasi rumah dan serial animasi televisi dari karakter ikonik seperti Hello Kitty, My Melody, Cinnamoroll, dan masih banyak lagi.
“Kami berharap dapat membangun remaja perempuan di Indonesia yang aktif, menginspirasi, percaya diri, dan pastinya #AntiBaper. Tidak cuma itu, bersiaplah untuk menjadi semakin #AntiBaper di tempat yang kawaii, pada awal tahun 2022 nanti. Kita akan mengunjungi dunia 360 yang super kawaii, dan pengunjungnya bisa belajar lebih lanjut seputar Hers Protex secara menyenangkan. Untuk informasi terkini akan ada di semua media sosial @hersprotexid,” pungkas Evelyn.