Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), Wings Group, resmi memperkenalkan varian terbaru dari deterjennya, DAIA Clean & Fresh Hijab. Dirilis hari ini (4/2), DAIA Clean & Fresh Hijab menawarkan solusi baru dalam menjaga higienitas dan kesegaran pakaian keluarga.
Dipaparkan Mikhaela, Product Manager DAIA, “Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan deterjen yang tidak sekadar membersihkan kotoran, tapi juga memberikan proteksi dari bakteri dan menjamin wangi segar yang tahan lama. Untuk itu, DAIA Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri, sehingga efektif membunuh kuman, mencegah bau apek dan keringat yang menempel pada pakaian sehari-hari termasuk hijab, serta memberikan wangi segar hingga 7 hari.”
Meningkatnya trend pemasaran produk yang menargetkan kelompok hijab, diakui Mikhaela, menjadi perhatian dan inspirasi sendiri bagi DAIA. “DAIA sebagai market leader kategori deterjen di Indonesia berinovasi melalui DAIA Clean & Fresh Hijab untuk merawat pakaian seluruh keluarga, termasuk para pengguna hijab. Dengan demikian, mereka menjadi tampil pede dan nyaman, karena pakaiannya wangi segar sepanjang hari,” lanjutnya.
Guna memperkenalkan sekaligus mengedukasi market akan DAIA Clean & Fresh Hijab itu, Wings menggelar program offiline dan online. Antara lain, program peluncuran virtual yang digelar hari ini (4/2), dengan menghadirkan hijab stylist, Intan Widya Nanda, dan Natasha Rizki, aktris dan Muse DAIA Clean & Fresh Hijab. Pada kesempatan ini, tema “Wujudkan Hari-Hari Bebas Bau Bersama DAIA Clean & Fresh Hijab” dibahas tuntas.
“Varian baru ini sudah dapat diperoleh secara eksklusif hanya di Wings Official Store Lazada dengan harga Rp 17.400 untuk kemasan 850 gram dan Rp 33.200 untuk kemasan 1,8kg,” tutupnya.