Sejak dirilispertama kali di festival musim panas tahunan terbesar di Indonesia, We The Fest (WTF) 2019 pada Juli lalu, Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken langsungdisambut positif oleh pasar, khususnya para milenial dan KPopers.
Terbukti, mie instan alaKorea yang dibandrol dengan harga terjangkau, Rp 2.500,itutercatat ludes terjual hanya dalam kurun waktu satuminggu sejak dirilis. Bahkan, Wingsharus menambah kapasitas produksinya, karena permintaan yang meningkat.
“Fenomena lifestyleKorea semakin meningkat di Indonesia, termasuk kulinernya yang tidak hanya dinikmati para KPopers muda, namun juga orang tua. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken,” kata Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.
Lebih lanjut ia menjelaskan, Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken konsisten dengan tekstur mie yang kenyal dan besar seperti kebanyakan mie Korea.”Kami juga melengkapi produk ini dengan extra bawang goreng serta bubuk cabe yang tingkat kepedasannya dapat diatur sesuai selera untuk menambah kenikmatan makan. Sebab,bagi kami, inovasi menjadi salah satu kunci sukses dalam merengkuh pasar mie instan,” ucap Mita.
Dari hasil pantauan dari media sosial dan sejumlah e-commerce di Indonesia, banyak yang mencari produk ini dan mengulang pesanannya. Ditemukan pula beberapa review vloggersdi media sosial terhadap Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Mayoritas menyukai tekstur mie juga rasa pedasnya.
“Waktu pertama kali cobain Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken di WTF, aku langsung suka banget! Rasanya Korea banget, mienya lebih kenyal berbeda dengan mi instan lainnya dan pedasnya juara! Buat yang suka pedas, wajib untuk cobain varian baru ini,” ungkapMichelle Hendra, salah satu selebgram dan tim #sedaapsquad.