Masih menyasar agensi iklan dan profesional komunikasi, mulai Agustus kemarinTwitter mengadakan serangkaian #GoLIVE workshop untuk kawasan Asia. Indonesia dipilih menjadi negara pertama yang melaksanakan program ini. Inisiatif tersebut bertujuan membantu mereka mengoptimalkan beragam kampanye menarik melalui berbagai momen LIVE dan inovasi video yang dimiliki Twitter, untuk membantu aktivasi brand yang bekerjasama dengan mereka.
Workshop #GoLive menghadirkan tim Twitter di bidang penelitian, produk, dan strategi brand untuk memfasilitasi beragam cara memanfaatkan fitur-fitur Twitter dengan lebih maksimal. Workshop ini adalah sebuah pelatihan intensif yang bertujuan memberdayakan agensi iklan dan komunikasi digital untuk mengoptimalkan berbagai kampanye menarik melalui beragam momen LIVE dan inovasi video yang dimiliki Twitter untuk membantu klien brand yang bekerjasama dengan mereka. Lebih dari 20 sesi pelatihan akan dilaksanakan untuk agensi di India, Indonesia, dan Singapura selama periode Agustus dan September tahun ini. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik di mana workshop intensif ini diadakan.
Yasir Riaz, Managing Director Starcom Indonesia yang menjadi salah satu peserta dalam kedua pilot project Twitter Flight School dan Twitter #GoAlive mengutarakan manfaat dari inisiatif yang diadakan twitter, “The age of Precision and Addressability telah tiba dan para pemimpin perusahaan agensi harus mampu berada di garda depan untuk memberikan masukan-masukan terbaik untuk klien mereka, dengan menyesuaikannya pada strategi brand dan kampanye mereka seiring dengan perkembangan dunia digital yang berputar begitu cepat. Saya sangat tertarik untuk mengetahui, bahwa Twitter memiliki program Twitter Flight School dan #GoLIVE workshop untuk membantu kinerja pekerja agensi. Kami tidak sabar berkolaborasi dengan Twitter untuk membawa agensi kami semakin sukses lagi.”