WRP dan Raysha Dinar Kemal Gani Berkolaborasi Luncurkan Bingkisan Lebaran Berdesain Eksklusif

MIX.co.id - WRP Indonesia berkolaborasi dengan Raysha Dinar Kemal Gani meluncurkan edisi bingkisan Idul Fitri yang berdesain eksklusif hasil karya Raysha, yang merepresentasikan keberagaman serta ekspresi diri dalam suasana fitri.

Kolaborasi itu ditandai dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MOU) antara WRP Indonesia dan Raysha Management Team pada hari ini (19/2) di Prof. Dr. Djajusman Auditorium and Performance Hall, LSPR Sudirman Park Campus, Jakarta.

Raysha dikenal sebagai seorang anak perempuan dengan autisme yang memiliki bakat luar biasa di bidang seni lukis. Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan Panasonic dalam program Raysha Art Exhibition. Melalui pameran itu, ditampilkan hasil karya lukis Raysha pada alat elektronik Panasonic seperti Air Purifier, Hair dryer, Blender, Oven toaster, dan Rice cooker.

Diungkapkan Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia, “Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan talenta perempuan muda luar biasa, Raysha Dinar Kemal Gani, yang dengan segala keterbatasannya dapat menjadi sosok perempuan inspiratif yang tidak pernah menyerah untuk dapat tampil percaya diri melalui karya-karya yang bukan hanya mencerminkan keindahan tetapi juga semangat, ketulusan dan kreativitas yang luar biasa.”

Lebih jauh ia menjelaskan, sebagai merek yang dipercaya oleh banyak konsumen perempuan, WRP selalu memegang komitmennya untuk terus dapat menjadi sahabat bagi setiap perempuan dalam setiap perjalanannya menjadi lebih percaya diri. WRP selalu percaya bahwa setiap perempuan itu unik dan luar biasa. Oleh karena itu, dengan semangat inklusivitas dan apresiasi terhadap kreativitas, WRP berkolaborasi dengan Raysha Dinar Kemal Gani.

Selain menghadirkan produk dengan sentuhan seni yang unik, lanjutnya, inisiatif ini juga bertujuan menginspirasi komunitas untuk lebih peduli dan saling terhubung.

Sampai saat ini, jumlah penyandang autisme di Indonesia teruams meningkat. Kebutuhan akan terapis dari individu berkebutuhan khusus dari keluarga prasejahtera pun turut meningkat. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian, sebagian keuntungan dari penjualan bingkisan akan disumbangkan untuk terapi anak berkebutuhan khusus yang kurang mampu melalui Raysha Foundation bekerja sama dengan Yayasan Cinta Harapan Indonesia (YCHI).

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini karena sejalan dengan visi kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya anak-anak berkebutuhan khusus prasejahtera yang membutuhkan bantuan untuk terapisnya,” ungkap Ghina Amani Kemal Gani selaku Ketua Raysha Foundation.

Pada kesempatan yang sama, Prita Kemal Gani selaku orangtua Raysha, yang juga Founder LSPR, mengungkapkan, “Tentu ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya sebagai orang tua. Saya sangat berterima kasih kepada WRP Indonesia atas kesempatan dan apresiasi yang diberikan. Sejak tahun 2019, melukis telah menjadi bagian penting dalam terapi Raysha, membantunya untuk lebih fokus dan menemukan ketenangan."

Dia berharap kolaborasi ini dapat membantu teman-teman individu berkebutuhan khusus prasejahtera untuk mendapatkan terapis yang tepat, dan menginspirasi orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus untuk terus mendukung anaknya berkarya.

Saat ini, bingkisan kolaborasi special untuk Idul Fitri ini bisa didapatkan di supermarket besar yang ada di Jabodetabek dan juga WRP Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)