Wujudkan Aspirasi Generasi Muda, Yup Luncurkan Kampanye #KebebasanPenuh

MIX.co.id – Yup, layanan aggregator bayar nanti, meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #KebebasanPenuh untuk mendukung generasi muda meraih aspirasi dan mewujudkannya melalui akses keterjangkauan terhadap merek terkemuka.

VP Marketing dari Finture Group, Richard Haris mengakui bahwa masyarakat termasuk generasi muda memiliki berbagai aspirasi dalam hidup, namun tidak semua aspirasi tersebut bisa terealisasi.

“Oleh karena itu, kami bersama dengan para mitra terus berusaha untuk menjadi support system yang optimal agar generasi muda dan seluruh masyarakat dapat meraih apa yang diinginkan dengan mudah dan terjangkau,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (14/11), di Jakarta.

Pada kampanye ini, Yup sebagai perusahaan teknologi finansial yang tercatat dan diawasi oleh OJK, menjalin berbagai kerja sama dengan berbagai merek terkemuka yang dapat mewujudkan aspirasi para penggunanya.

Kerja sama tersebut antara lain dengan Indomaret, CGV, KFC, Cinema XXI, Hypermart Group, Alfamart, Cinépolis Cinemas Indonesia, Planet Ban, Inul Vizta, Shop&Bike, Xing Fu Tang, Llao Llao, Warung Leko, Haagen Dazs, Oriskin, dan Hokben.

Melalui kampanye #KebebasanPenuh, para pengguna Yup nantinya bisa menikmati limit bayar nanti hingga Rp 100 juta, transaksi dengan pilihan bunga 0% untuk 40 hari atau cicilan hingga 12 bulan, sesuai kondisi keuangan pengguna. “Hal ini diharapkan dapat mewujudkan aspirasi tanpa terhalang oleh keterbatasan apapun,” tuturnya.

para pengguna Yup tidak perlu khawatir dalam penggunaan nantinya. Yup bisa digunakan di mana saja dan kapan saja dengan akses mudah serta terjangkau.

Metode pembayaran mulai dari penggunaan kartu fisik, scan QR, dan juga transaksi melalui virtual account. Untuk transaksi online pada aplikasi Yup bisa dilakukan apabila menggunakan layanan aggregator bayar nanti dari Yup.

Diutarakan oleh Richard, pihaknya ingin generasi muda, masyarakat, dan seluruh pengguna bisa dimudahkan untuk meraih #KebebasanPenuh tanpa batas melalui akses yang kami berikan.

“Bukan hanya meraih mimpi dan aspirasi, kami juga akan terus mendorong para pengguna untuk bisa mengelola keuangan mereka lebih cerdas dalam berbelanja dan melakukan pembayaran, bersama Yup,” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)