Categories: News Trend

XIMIVOGUE Buka Gerai Ketiga di Plaza Indonesia

Di tengah popularitas Korean Lifestyle, yang saat ini menjadi standard mode modern anak muda masa kini yang “Healthy, Happy dan Fashionable”, XIMIVOGUE hadir dengan beragam produk Korean Design yang modern dan stylish.

XIMIVOGUE adalah Internasional Multiproduct Retail brand with Korean Based Design yang bertujuan untuk menghadirkan Valuable Lifestyle. Saat ini, XIMIVOGUE sudah memiliki lebih dari 1.600 outlet di 87 negara. Setiap bulannya, ada 40 hingga 50 toko baru dibuka di seluruh dunia. Dan, ada lebih dari 7.000 jenis produk yang variatif dihadirkan di outlet tersebut.

XIMIVOGUE menghadirkan produk retail yang mencakup 9 Kategori produk, yakni Household (rumah tangga), Beauty (Peralatan Kecantikan), Alat Tulis/Office Products, Produk Aksesoris, Seasonal Product, Bags, Plush Doll, Toys, dan Aksesori Digital.

Saat ini, XIMIVOGUE sudah semakin meluaskan marketnya sampai ke global market diantaranya Australia, USA, Canada, Turkey, Algeria, Bulgaria, Singapore, Sri Lanka, Brazil, Poland, Panama, Romania, China, Cambodia, Colombia, Hungary, India, Laos, Malaysia, Morocco, Mexico, Nepal, Philippines, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Pertengahan Desember 2020 ini, XIMIVOGUE INDONESIA yang dihadirkan oleh PT Ximi Internasional Indonesia, resmi membuka gerai ke-3-nya yang berlokasi di Plaza Indonesia, Level Basement. Sebelumnya, XIMIVOGUE membuka gerai pertamanya di Pluit Village dan gerai keduanya di Gandaria City Mall, Jakarta.

Ximivogue Indonesia Plaza Indonesia telah resmi dibuka dan customer sudah bisa langsung melihat dan membeli produk sekaligus merasakan sendiri experience #HappinnessIsComingToYou yang juga menjadi tagar campaign yang diusung @Ximivogue_id.

Acara Opening Ximivogue Plaza Indonesia kali ini menghadirkan konsep yang berbeda dari peluncuran sebelumnya, yaitu menghadirkan Red Carpet untuk para tamu undangan dan juga dihadiri oleh Aurra Kharishma, Miss Grand Indonesia 2020 yang juga menjadi Special Guest yang ikut dalam prosesi launching.

“Bukan hanya itu, dalam kesempatan kali ini kami juga membuka peluang untuk para calon mitra bisnis untuk menjadi Franchisee dari XIMIVOGUE Indonesia, karena sudah banyak calon mitra yang tertarik dan berasal dari luar Jakarta seperti Bali, Medan, Semarang, Jogja. Sebab, saat ini banyak mall dari berbagai kota di Indonesia yang telah menghubungi kami, menawarkan lokasinya yang premium,” ungkap Firman, Operational Director PT Ximi Internasional Indonesia.

Editor

Recent Posts

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

38 mins ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

56 mins ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

1 hour ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

2 hours ago

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

12 hours ago

Crane Lounge Jakarta Manjakan Pelanggan Lewat Layanan One Stop Solution

MIX.co.id – Crane Lounge Jakarta, lounge ternama yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara, menggelar mini…

15 hours ago