1. Group Head XL Axiata Lyra Filiola memberikan keterangan pers saat acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, (18/3). Melalui layanan XL Prabayar, XL memberikan penawaran dan layanan untuk keluarga Indonesia. Kini, XL Prabayar menunjukkan apresiasi lebih untuk kalangan ibu, sebagai sosok dengan peranan penting dalam keluarga. Berbarengan dengan momen Ramadan, XL Prabayar memperkenalkan kampanye "WeAreMoms" sebagai bentuk apresiasi bagi para ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarganya.
2. (kiri-kanan) Head Brand & Communication XL Axiata Fajar Arieyanti berbincang bersama Group Head XL Axiata Lyra Filiola dan Head Consumer Propositions XL Axiata Sri Sofyana Sugiarmadji saat acara peluncuran program Ramadan dan kampanye WeAreMoms di Jakarta, (18/3). XL menyediakan beragam pilihan penawaran menarik yang tidak hanya dapat memudahkan para ibu dalam menjalankan berbagai perannya, namun untuk seluruh pelanggan setia XL selama bulan Ramadan hingga Lebaran dengan Paket khusus Ramadan, yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 3.000, selama 10 Maret-17 April 2024 di Aplikasi myXL.
3. (kiri-kanan) Head Consumer Propositions XL Axiata Sri...