XL Axiata Luncurkan Web XL Center Online, Layanan #JadiLebihBaik

  1. Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses (kiri) bersama Direktur & Chief IT Digital Officer XL Axiata, Rico Usthavia Frans (kanan) saat prosesi peluncuran Website XL Center Online di Jakarta, Jumat (28/6). XL Center Online hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan XL dan AXIS secara online #JadiLebihBaik, di antaranya pendaftaran eSIM, ganti kartu hilang, aktivasi kartu hangus, pilih nomor cantik, bundling smartphone hingga tracking ticket jadi lebih mudah. Pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang di kirimkan ke alamat yang dituju. Ada juga bonus kuota bagi pelanggan yang mengaktifkan kembali kartu XL atau AXIS-nya yang hangus.

  1. Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses (kiri) bersama Direktur & Chief IT Digital Officer XL Axiata, Rico Usthavia Frans (kanan) berbincang saat peluncuran Website XL Center Online di Jakarta, Jumat (28/6). Website XL Center Online memiliki jutaan pengunjung setiap tahun, baik pelanggan di dalam negeri maupun luar negeri. Kehadirannya diharapkan semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online real time.

  1. Pelanggan mengakses Website XL Center Online di Jakarta, Jumat (28/6). Pelanggan bisa menghubungi atau mengakses informasi dan keluhan layanan melalui layanan XL Center online, layanan Call Center dan layanan Digital Care Maya melalui aplikasi myXL, AXISnet, serta kanal digital seperti email, Facebook, Instagram, serta live chat. Selain itu, pelanggan juga bisa mengunjungi XL Center yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

  1. Pelanggan mengakses Website XL Center Online di Jakarta, Jumat (28/6). Cara untuk mengakses XL Center Online sangat mudah, yakni dengan mengetik www.xl.co.id/xlcenter atau melalui aplikasi myXL dan AXISnet dan akan langsung masuk ke web online selama 24 jam. Saat ini XL Axiata memiliki tim untuk menangani layanan dan keluhan pelanggan (contact center) untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, melalui layanan Call Center maupun layanan Digital Care. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)