Market skincare di Tanah Air masih potensial untuk digarap. Hal ini merujuk pada data Euromonitor International yang dirilis tahun lalu, yakni total pasar skincare Indonesia mencapai 2 miliar dolar AS. Tak ayal jika para pemilik brand kecantikan kemudian berlomba-lomba meluncurkan produk skincare terbaru.
Y.O.U salah satunya, brand kecantikan lokal di bawah naungan PT Hebe Beauty Style meluncurkan brightening skincare Y.O.U The Radiance White yang mampu memberi solusi kulit tampil tiga kali lebih cerah.
Dickson Leo, Brand Director Y.O.U menyampaikan, The Radiance White sebagai solusi untuk wanita maupun pria yang mengalami masalah kulit kusam. “Setelah memperoleh banyak respon positif dari rangkaian skincare pertama, kami semakin yakin untuk menghadirkan The Radiance White sebagai inovasi skincare terbaru kami,” ujarnya pada acara launching secara virtual di Jakarta, Jumat (9/10).
Dengan mengangkat “Triple Bright Activator”, The Radiance White hadir dengan tiga kandungan utama, seperti Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C yang membantu mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya.
The Radiance White terdiri atas empat varian produk, yaitu Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream, dan Regenerating Night Cream yang sudah teruji secara dermatologi oleh Skinproof dan hypoallergenic.
Pada kesempatan itu pihaknya menunjuk Sandra Dewi sebagai brand ambassador Y.O.U untuk skincare. “Nourishing Serum dengan 9 brightening actives yang menjadi andalan saya. Apalagi setelah 2 minggu pemakaian, saya cukup merasakan perubahannya,” aku Sandra. ()