Hadir di Indonesia, LG G3 Berharap Sesukses Korsel

Sukses direspon positif di negeri asalnya, Korea Selatan (Korsel)—dengan penjualan impresif hingga 100 ribu unit dalam lima hari pertama peluncurannya—LG G3 akhirnya dibawa ke Indonesia. Tepat pada pertengahan Juni ini (18/6), LG Indonesia resmi memperkenalkan smartphone premium terbarunya itu. Dituturkan Jaeyoung Lee, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, LG G3 menawarkan konsep “Simple is the New Smart”.

D memperkuat posisinya di Indonesia, LG gencar dengan dua strateginya, pertama melakukan penetrasi di pasar smartphone melalui kerja sama dengan sejumlah bisnis partner. Kedua, senantiasa menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi andalan LG, antara lain LG G3. D memperkuat posisinya di Indonesia, LG gencar dengan dua strateginya, pertama melakukan penetrasi di pasar smartphone melalui kerja sama dengan sejumlah bisnis partner. Kedua, senantiasa menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi andalan LG, antara lain LG G3.

Bakal beredar di pasar Indonesia pada 27 Juni nanti, LG berharap LG G3 dapat sesukses di Korsel. Kehadiran LG G3 diharapkan juga dapat mendongkrak penjualan mobile phone LG di Indonesia. “Saat ini, LG menjadi nomor tiga di dunia untuk pasar mobile phone. Kami berharap Indonesia dapat memiliki performa yang sama, secemerlang LG di pasar consumer electronik yang kini menempati peringkat pertama di Indonesia,” patoknya.

Dua strategi utama dipersiapkan LG demi mencapai target tersebut. Pertama, melakukan penetrasi di pasar smartphone melalui kerja sama dengan sejumlah bisnis partner. Kedua, senantiasa menghadirkan produk-produk inovatif yang menjadi andalan LG, antara lain LG G3.

Untuk memperkenalkan LG G3 di pasar, LG siap menggelar rangkaian pameran di beberapa kota. Diantaranya Jakarta dan Bandung pada 27-29 Juni 2014, Surabaya pada 28-29 Juni 2014, serta Medan dan Makassar pada 4-6 Juli 2014. Dalam kesempatan itu, konsumen akan memperoleh penawaran terbaik berupa cashback hingga Rp 1,7 juta, dari harga pasar LG G3 Rp 6,9 juta.

Ditambahkan Adinda Nesvia, Head of Product Marketing PT LG Electronic Indonesia, ada tiga teknologi utama yang dibenamkan dalam LG G3. “Ketiganya merupakan added value yang ditawarkan LG G3 kepada konsumen mapan Indonesia yang menginginkan ponsel pintar dengan penggunaan yang simple,” ungkap Adinda, yang mengklaim bahwa pre-order produk LG G3 sudah sold out hingga pertengahan Juni ini.

Pertama adalah teknologi Quad HD yang mampu menghadirkan display terbaik di ponsel LG G3. Kedua, teknologi Laser Auto Focus yang membuat kamera di LG G3 dapat mengambil gambar dalam kecepatan tinggi. Ketiga, desain Floating Arc yang hadir dalam wujud lengkungan ergonomis, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat digenggam dengan satu tangan. Desain tersebut juga dipadukan dengan konsep Rear Key, yang meletakkan seluruh tombol di bagian belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)