Forbes merilis daftar 25 brand dunia yang berhasil menjadi "The World's Most Valuable Brands 2015" yang ditinjau dari brand value masing-masing. Urutan teratas dari daftar tersebut kembali diisi oleh Apple dengan brand value sebesar US$ 145.3 Milyar. Menurut data Forbes, Apple berhasil menjual 74.8 juta unit smartphone mereka di seluruh penjuru dunia pada kuartal keempat tahun 2014. Pada kuartal tersebut pula Apple berhasil mencatat petumbuhan penjualan sebesar 49 persen.Untuk kepentingan promosi, Apple hanya mengeluarkan dana sebesar US$ 1.2 Milyar saja. Jumlah tersebut jauh lebih kecil dibandingkan kompetitor utama sekaligus market leader pada kuartal pertama 2015, Samsung di periode yang sama, yakni mencapai hampir US $ 4 Milyar. Produsen gadget ini lebih senang memanfaatkan komunitas atau fanbase brand mereka dibandingkan harus mengeluarkan uang untuk beriklan di media.
Microsoft berhasil menjadi brand dengan brand value terbesar kedua setelah Apple, yakni sebesar US$ 69,3 Milyar. Di bawah kepemimpinan CEO Satya Nadella, perusahaan yang sempat mengalami masa sulit ini mampu menunjukkan kehebatan mereka lagi. Forbes mencatat bahwa di tahun 2014 kemarin Microsoft berhasil mengalami pertumbuhan brand value sebesar 10 persen. Kenaikan tersebut tidak terlepas dari pengembangan produk-produk baru mereka seperti misalnya HoloLens, sebuah headset yang mampu menampilkan hologram dengan definition tinggi melalaui WIndows.
Raksasa search engine di unia, Google menempati posisi ketiga dengan brand value sebesar US$ 65,6 Milyar. Kemudian disusul berturut-turut oleh Coca-cola (US$ 56 Milyar), IBM (US$ 49.8 Milyar), McDonald (US$ 39.5 Milyar), Samsung (US$ 37.9 Milyar), Toyota (US$ 37.8 Milyar), General Electric (US$ 37.5 Milyar), Facebook (US$ 36.5 Milyar), Disney (US$ 34.6 Milyar), At &T (US$ 29.1 Milyar), Amazon (US$ 28.1 Milyar), Louis Vuitton (US$ 28.1 Milyar), Cisco (US$ 27.6 Milyar), BMW (US$ 27.5 Milyar), Oracle (US$ 26.8 Milyar), Nike (US$ 26.3 Milyar), Intel (US$ 25.8 Milyar), Wal-mart (US$ 24.7 Milyar), Verilon (US$ 24.5 Milyar), American Express (US$ 23.4 Milyar), Honda (US$ 22.6 Milyar), Mercedes Benz (22.5 Milyar) dan terakhir Budweiser (US$ 22.3 Milyar).