Lazada Gelar Pesta Diskon hingga Promo Flash Sale

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-3, perusahaan e-commerce Lazada mengadakan aksi jalan kaki yang disertai pelepasan balon berisi ratusan voucher belanja pada Senin, (23/3). Aksi jalan kaki tersebut dimulai dari depan kantor RRI Jakarta, dan berakhir di depan Istana Merdeka.

HUT Ke-3, Lazada gelar pesta diskon HUT Ke-3, Lazada gelar pesta diskon

Di depan Istana yang kini dihuni oleh Presiden Joko Widodo tersebut, para eksekutif Lazada beserta seluruh jajaran karyawannya melepas ratusan balon yang berisi voucher belanja. Aksi yang bertajuk "Terimakasih Indonesia" tersebut memang terbilang cukup singkat, namun sempat mencuri perhatian beberapa pengendara yang melintasi jalan depan Istana Merdeka. Bentuk syukur atas hadirnya Lazada selama 3 tahun di Indonesia pun ditandai dengan pesta diskon untuk seluruh item produk.

“Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen di Indonesia atas dukungannya. Sebagai bentuk terima kasih dari Lazada Indonesia kami harap konsumen di Indonesia dapat turut merayakannya dengan menikmati rangkaian diskon besar-besaran tiga hari berturut-turut mulai dari 24 – 26 Maret 2015,” kata CEO Lazada Magnus Ekbom.

Sementara itu, voucher belanja yang disematkan di balon yang dilepaskan Lazada memiliki nominal yang bervariasi, termasuk Rp1,5 juta. Setelah acara tersebut berakhir, para eksekutif Lazada juga membagikan voucher kepada beberapa orang yang sedang menunggu bus kota.

Kegiatan aktivasi merek yang dilakukan oleh lazada Indonesia tersebut merupakan bagian dari startegi online dan offline untuk merangkul konsumen Indonesia. Dalam hal itu, selain voucher yang dibagikan selama acara lepas balon di depan istana, Lazada turut memberikan diskon hingga 90 persen. Promo potongan harga untuk berbagai produk dari 13 kategori yang tersedia di situs tersebut. Selain itu juga ada enam promo flash sale yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari.

Dikatakan oleh pihak Lazada Indonesia, Lenovo A6000 yang merupakan salah satu produk smartphone yang menjadi salah satu produk unggulan pada ulang tahun Lazada. Selain itu juga ada produk laptop, tablet, televisi, perabot rumah, perlengkapan rumah tangga, mainan anak-anak, perlengkapan anak-anak serta produk busana fashion.

Secara statistik, keberadaan Lazada di Indonesia mendapat apresiasi dari para netizen, hal itu tercermin dari jumlah kujungan lebih dari 37 juta kali sepanjang Desember 2014 dengan lebih dari 2.000 penjual pada tahun 2014. Bahkan Lazada membukukan gross merchandise value (GMV) lebih dari 70 dolar Amerika Serikat pada Desember 2014 di Indonesia. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)