Menggenjot Penjualan Lewat Strategi Co-Promotion

Momentum Ramadhan dan HUT (Hari Ulang Tahun) Jakarta dimanfaatkan oleh produsen elektronik PT SHARP Electronics Indonesia dan TV berbayar K-Vision untuk menggelar co-promotion. Keduanya memanjakan para konsumen setianya serta calon konsumennya untuk mendapatkan voucher diskon sebesar 50% untuk berlangganan seluruh saluran K-Vision selama setahun penuh plus gratis unit dekoder, dengan cara pembelian produk televisi SHARP berukuran minimal 40 inchi.

Fumihiro Irie, President Director SHARP bersama Harya S. Pratama,  Executive Director K-Vision

Fumihiro Irie, President Director SHARP (kanan) bersama Harya S. Pratama, Executive Director K-Vision

Kerja sama promosi tersebut telah berlangsung mulai 29 Mei hingga 05 Juli 2015 di booth SHARP di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, serta seluruh gerai elektronik modern se-Jabodetabek mulai Juli hingga Agustus 2015. Konsumen yang berminat mengikuti program co-promotion bundling tersebut dapat langsung mengunjungi booth K-Vision di area yang sama untuk menukarkan voucher potongan harga K-Vision, membuat jadwal instalasi di rumah dengan tim K-Vision, dan berdiskusi mengenai pembayaran.

“Bagi umat Muslim di Indonesia, Ramadhan merupakan bulan suci untuk beribadah sekaligus menjadi momen berharga bersama keluarga hingga Lebaran nanti. Untuk menemani saat-saat berkumpul bersama keluarga inilah, SHARP mencoba mempersembahkan produk terbaiknya bersama serangkaian program TV berkualitas yang dihadirkan oleh K-Vision bagi seluruh konsumen tercinta kami. Promo ini mewakili keinginan SHARP untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga Indonesia,” ujar Fumihiro Irie, President Director PT SHARP Electronics Indonesia dalam siaran pers yang diterima MIX.

Untuk memaksimalkan momen festive tersebut, SHARP bersama dengan K-Vision pun memberikan kejutan menarik untuk seluruh pelanggan baru K-Vision. Mereka yang berlangganan K-Vision selama 24 bulan akan langsung mendapatkan satu unit televisi SHARP berukuran 32 inch atau 40 inch secara cuma-cuma. Promo ini berlaku di booth K-Vision/Kompas Gramedia yang ada di PRJ Kemayoran. Saat ini, SHARP dan K-Vision juga tengah berdiskusi lebih lanjut untuk merilis promo ini di toko buku Gramedia.

“SHARP merupakan pemain ulung yang sudah dikenal sangat lama di Indonesia dalam industri elektronik. Melalui kerja sama ini, kami ingin tumbuh bersama SHARP dan berharap agar masyarakat dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas dari K-Vision sekaligus keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh produk TV SHARP bersama keluarga tercinta di bulan Ramadhan ini,” ungkap Harya S. Pratama selaku Executive Director K-Vision.

Dengan produk-produk berteknologi terdepan miliknya, menurut Irie, SHARP akan selalu mencari peluang kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang senantiasa menjunjung tinggi komitmen terhadap layanan untuk pelanggan, seperti halnya K-Vision milik Kompas Gramedia Group. “Kami senantiasa memaksimalkan sinergi tersebut untuk menyajikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi para konsumen,” tutup Irie.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)