Categories: Marketing Update

Upaya Transvision Ciptakan Brand Experience

Sebagai upaya menciptakan brand experience bagi konsumennya, Transvision bekerjasama dengan Samsung Electronics Indonesia membuat terobosan LED TV dengan teknologi D2TV (Direct to TV) yang resmi diluncurkan hari ini (13/7). Lewat inovasi terbaru ini, konsumen disuguhi experience yang berbeda, yaitu berupa berlangganan Transvision tanpa menggunakan set-top box atau yang selama ini lebih dikenal dengan dekoder. Selain itu, konsumen juga diberikan kemudahan dalam mengakses channel TV dan USB CAM hanya dengan satu remote control.

“Suatu kebanggaan bagi Transvision berkerjasama dengan Samsung untuk dapat menghadirkan sebuah terobosan baru dan satu satunya di Indonesia, teknologi TV berlangganan tanpa dekoder bagi konsumen di Indonesia,” ujar Hengkie Liwanto, Direktur Utama Transvision, seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima MIX Marcomm. Melalui kerjasama ini, lanjutnya, selain menjadi solusi dalam mensiasati pengurangan biaya produksi, Transvision juga mengukuhkan positioning sebagai trend setter di industri TV berbayar.

“Melihat semakin banyaknya peminat konsumen terhadap produk TV dan layanan TV berbayar, kami bekerjasama dengan Transvision, penyedia layanan TV berbayar menghadirkan Samsung D2TV atau yang juga disebut STB-less TV yang menggabungkan TV dan dekoder layanan TV,” ungkap Reza Varindra, Head of Product Marketing Consumer Electronics, PT Samsung Electronics Indonesia. Dengan adanya Samsung D2TV ini, tambah Reza, konsumen dapat mengakses dengan mudah siaran/channel yang ingin ditonton serta peletakan TV menjadi lebih simple tanpa adanya dekoder terpisah.

Samsung D2TV sudah tersedia mulai hari ini, 13 Juli 2015, di gerai Carrefour Jakarta seperti Carrefour Lebak Bulus. Untuk upaya marketing, Transvision memberikan promo spesial bagi konsumen. Dengan berlangganan paket spesial seharga Rp 299.000 perbulan selama 24 bulan dengan kartu kredir Bank Mega, konsumen bisa mendapatkan Samsung D2TV 32 inch yang dapat dibeli dengan harga Rp 1.499.000 dari harga normal Rp 3.550.000 atau Samsung D2TV 40 inch yang dapat dibeli dengan harga Rp 3.899.000 dari harga normal Rp 5.750.000.

Shofa Tartilah

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

10 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

10 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

23 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

1 day ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

1 day ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago