1 Toy = 1 Euro IKEA INDONESIA "Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives 2021" Cause Related Marketing Category

MIX.co.id - 1 TOY = 1 EURO. Begitu nama kampanye IKEA Indonesia hasil kolaborasi dengan organisasi kemanusiaan anak-anak Save the Children. Melalui kampanye tersebut, IKEA Indonesia mendonasikan 1 EURO dari hasil penjualan soft toys koleksi JÄTTELIK kepada Save The Children.

Selama kurun penjualan 22 Oktober - 6 Desember 2020, mereka berhasil mendonasikan dana sebesar Rp 42.700.450,00. Dana tersebut kemudian disalurkan untuk anak-anak dan keluarga terdampak Covid-19 melalui program #PulihBersama. Program ini berfokus pada kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan anak-anak Indonesia dan bertujuan untuk membantu anak-anak dan keluarga agar dapat bertahan dan menemukan peluang baru di masa pandemi.

Melalui kegiatan donasi 1 TOY = 1 EURO, IKEA Indonesia berupaya ikut memberikan dukungan, terutama dalam aspek pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan kepada anak-anak dan keluarga di Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentu kkomitmen IKEA dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang.

Diluncurkan sebagai program global pada tahun 2003, IKEA Soft Toys for Education Campaign telah membantu lebih dari 11 miliar anak-anak dan telah mengumpulkan hampir 67 miliar euro bagi 99 proyek di 46 negara. (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)