ASUS Blogger Gathering Roadshow (The Best Media Relations Program 2021)

Program “ASUS Blogger Gathering Roadshow” bertujuan untuk semakin mendekatkan produk ASUS kepada pengguna, khususnya di kalangan blogger yang banyak berurusan dengan pembuatan konten kreatif.  Roadshow diadakan di sejumlah kota pada bulan September 2019.

Dalam kunjungannya, tim PR ASUS Indonesia mengisi gathering itu dengan beragam aktivitas bermanfaat terkait dunia content creator. Pada beberapa kegiatan, termasuk event lomba blog berskala nasional, pelaksanaan acara dipercayakan kepada blogger yang ditunjuk ASUS.

Dalam tiap acara gathering, ASUS tidak hanya mengundang blogger yang sudah menjadi pengguna laptop atau smartphone ASUS, tetapi juga mereka yang baru akan menggunakan produk ASUS. Selain mengedukasi peserta dengan memberikan pengetahuan produk secara lebih mendalam, ASUS juga memfasilitasi para peserta untuk untuk bertemu dengan para content creator yang berasal dari kalangan youtuber, blogger, fotografer, musisi, desainer busana, atau lainnya. Pada moment tersebut, mereka bisa menyerap ilmu tentang pembuatan content creative.

Pada sesi tersebut, kadang ASUS memboyong brand ambassador ataupun content creator-nya yang tergabung dalam wadah-wadah yang diinisiasi oleh ASUS. Misalnya, ZenCreator, ZenFans, ROGer's, atau BLUS (Blogger ASUS).  Selain itu, para peserta juga diberi kesempatan untuk hands-on produk-produk ASUS secara langsung.

Blogger Gathering Roadshow 2019 mengusung tema Unleash Your Creative Vision. Di sini, para blogger ditantang untuk berkreasi dan menciptakan karya-karya dengan memanfaatkan ASUS ZenBook terbaru yang merupakan laptop 13, 14, dan 15 inci, yang tercatat paling ringkas di dunia.

Gaung acara gathering ini terdengar hingga jauh dan dilihat banyak content creator se-Indonesia melalui dunia maya. Tim PR ASUS juga terlihat berupaya agar  bisa merangkul sebanyak mungkin blogger. Untuk kota yang tidak sempat disambangi langsung oleh tim PR ASUS, ASUS mempercayakannya kepada sejumlah blogger/content creator setempat sebagai pelaksana acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)