Diah Fanny Amalia, Junior PR Practitioner of the Year Journalist Choice "PR of the Year 2022"

MIX.co.id - Bergabung dengan tim Public Relations (PR) Dana, Diah Fanny Amalia mengaku perpindahan karirnya dari perusahaan elektronik (Sony Indonesia & Sharp Indonesia) ke industri e-wallet hampir menyerupai lompatan keyakinan. Tapi kemudian ia menyadari, kedua industry ini memiliki kesamaan dalam hal penerapan terknologi. Dan Diah, dengan passion-nya sebagai insan PR dan Marcomm, dengan cepat belajar tentang tren dan segala hal mengenai strategi komunikasi digital.

Sebagai profesional PR Dana, focus tugas Diah adalah mengedukasi pengguna melalui cerita yang dipublikasikan di media dan meyakinkan mereka bahwa DANA ada di luar terdepan dari e-wallet lainnya. Di tengah pesatnya pertumbuhan transaksi digital dan e-wallet, tim PR perlu mengatur positioning dan brand image DANA yang tepat.

“Jadi, menyusun cerita yang tepat dan terlibat dengan media adalah peran utama saya,” ujarnya. Diah mampu melakoni peran utama ini dengan cemerlang. Buktinya, segenap awak media yang menjadi responden Majalah MIX MarComm tahun ini telah memilihnya sebagai salah satu pemenang “PR Practitioners of the Year 2022”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)