100 Top Corcomm Practitioners Indonesia 2019

Era Revolusi Industri 4.0 membuat tugas para praktisi corporate communication (Corcomm) menjadi makin kompleks. Tak semata menjalin hubungan dengan media, menggelar press conference, atau merancang kampanye komunikasi, era disrupsi seperti sekarang menuntut para praktisi Corcomm harus senantiasa waspada dengan isu yang beredar di kanal digital maupun media sosial. Lantaran, tak hanya media yang punya kuasa menulis pemberitaan, kini publik pun bebas memproduksi konten hingga menyebarnya menjadi viral.

Pada edisi Juli-Agustus 2019, Majalah MIX Marketing Communication membahas tema "100 Top Corporate Communications Practitioners Indonesia 2019". Di rubrik cover story, Majalah MIX menyajikan 100 profil praktisi Corcomm terpilih di Tanah Air dalam menghadapi tantangan di era Revolusi Industri 4.0.

Selain itu, Majalah MIX juga mengupas artikel menarik lainnya, seperti paparan hasil riset tentang Static Outdoor yang ternyata masih tetap paling tinggi jangkauannya, Grand Launching LinkAja, profil Tim di Balik Menjamurnya "Kopi Kenangan", hingga pameran otomotif bergengsi "GIIAS 2019" yang memilih menggenjot pasar ekspor.

Selamat menikmati sajian kami kali ini,....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)