Seiring dengan perkembangan teknologi dan digital, maka era Artificial Intelligence (kecerdasan buatan)--atau lebih dikenal dengan istilah AI--sudah tidak dapat dihindari. Belakangan, tak sedikit perusahaan yang sudah mulai memanfaatkan AI untuk kepentingan perusahaan, termasuk untuk kepentingan marketing atau pemasaran. Siapa saja perusahaan di Indonesia dan di global yang telah memanfaatkan AI untuk kepentingan pemasaran? Lantas, seperti apa mereka memanfaatkan AI untuk aktivasi pemasaran? Simak Majalah MIX Marketing Communication edisi Juni/Juli 2018.
Pada edisi kali ini, selain mengupas cover story bertajuk "Artificial Intelligence di Dunia Marketing", Majalah MIX juga mengupas aneka studi kasus dan profil yang menarik untuk disimak. Antara lain, Pasar Ritel Indonesia Menuju The Evolving Market, Iklan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) Aqua VS Nestle, Peluncuran Mie Sedaap Tasty, hingga Ekstensifikasi Merek Santan Kara.