Brand Campaign in Post Advertising Era

Pada penutup tahun 2017, tepatnya edisi Desember 2017, Majalah MIX Marketing Communication menyajikan tema "Brand Campaign in Post Advertising Era" pada cover story-nya. Tema ini dipilih karena tren perkembangan teknologi digital yang telah mengubah perilaku konsumsi media, mentransformasi lansekap peamsaran, meng-empower konsumen, dan mendorong merek memikirkan kembali (re-think) cara mereka mengantarkan nilai-nilai brand kepada konsumen.

Pada edisi kali ini, Majalah MIX juga akan menghadirkan sejumlah brand campiagn yang sukses menyedot animo auidence maupun meningkatkan penjualan. Di antaranya, kampanye cerdas dari Uniqlo, Burger King, Gucci, LATAM Airlines, Gen Halilintar, dan sebagainya.

Selain cover stroy, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga menyajikan isu "Media Cetak yang Masih 'Bergigi' di Segmen Matang dan Mapan" pada rubrik The Buzz, isu "Jurnalis VS Influencer, Siapa Lebih Penting?" pada rubrik Buzz, dan "Merger Tim Corcomm Danone Group" di rubrik Creator.

Selamat menikmati sajian kami kali ini,....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)