MIX.co.id - Membangun sekaligus memperkuat merek tidaklah mudah. Dibutuhkan strategi jitu dalam menghadapi persaingan sekaligus tantangan berat di masa pandemi seperti sekarang. Oleh karena itu, pada edisi kali ini, Majalah MIX MarComm menyajikan cover story bertajuk “Brand Guardian Hebat di Belakang Merek Kuat”.
Pada kesempatan ini, selain menyajikan merek-merek yang berhasil memperkuat merek, MIX juga menyajikan pengalaman para pengelola merek yang berhasil mengawal mereknya hingga berforma baik. Mereka juga tercatat sebagai pemenang program “Indonesia BRAND COMMUNICATION & GUARDIANSHIP Champions 2022” yang digelar MIX untuk kedua kalinya.
Tak hanya cover story, MIX juga menyajikan artikel menarik lainnya, seperti hasil riset tentang kebiasaan belanja skincare orang Indonesia, aktivasi merek “Ionation 2022 Pocari Sweat, Starbucks meluncurkan Starbucks Coffee At Home dan Ready-to-Drink, Daur Ulang Limbah Masker Ala Kimberly-Clark Softex, hingga Tiga Tipe Pembelanja Online di Indonesia.
Selamat menikmati sajian kami kali ini….