CREATIVE MARCOMM STRATEGY 2013 (MIX Edisi 12/2012)

CREATIVE MARCOMM STRATEGY 2013 (MIX Marketing Communications Edisi 12/2012) CREATIVE MARCOMM STRATEGY 2013 (MIX Marketing Communications Edisi 12/2012)

MIX Marketing Communications EDISI DESEMBER 2012

CREATIVE MARCOMM STRATEGY 2013: Trenkomunikasi pemasaran 2013. Apa saja peluang, tantangan, dan momentum yang bisa dimanfaatkan?

TREN: Dari CITRAPARIWARA 2012: Tantangan insan kreatif Indonesia saat ini terletak pada pengembangan ide untuk memancing interaksi, membangkitkan inspirasi, dan menggerakkan aksi. BRAND ACTIVATION REVIEW: Daihatsu SENSASIOLI. Apa kelebihan dan kekurangannya?

MARKET RESEARCH: Implikasi bertumbuhnya kelas menengah Indonesia.MARKETING COMMUNITY: Komunitas MOVIEGOERS,dari komunitas menjadi sebuah gerakan.


Ditulis dengan ringan, enak dibaca, namun tetap komprehensif dan inspiratif.

Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketingcommunications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketingcommunications Indonesia.

LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP!

Untuk berlangganan hubungi Fauzi di 021-2314339 atau 08128763158 email distribution.swa@swamail.com. Hotline: 021-30819991. Untuk placement iklan, hubungi Rina di 021-3453321 atau rina.apriliawati@swamail.com.


MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)