Creative Marketing For SME (MIX Marcomm Edisi April 2015)

Creative Marketing For SME (MIX Marcomm Edisi April 2015) Creative Marketing For SME (MIX Marcomm Edisi April 2015)

COVER STORY. Creative Marketing For SME. Sejatinya banyak produk/jasa Small Medium Enterprises Indonesia yang inovatif. Hanya saja, tidak sedikit yang melewatkan peluang karena terbatasnya ilmu dan wawasan marketing mereka. Sekadar contoh, bayangkan, dari 52 juta SME Indonesia, hanya 1% yang sudah go online. Padahal begitu besar peluang mereka di dunia maya. SME mana saja yang telah go online? Bagaimana mereka memanfaatkan channel baru tersebut?

TEAM OF THE MONTH: Happy Team Blibli.com.

MIX PLUS: Walikota Ridwan Kamil menggunakan momentum perayaan KTT Asia Afrika ke-60 untuk membangun brand Bandung sebagai kota bersejarah KTT tersebut. Bagaimana city branding ini dilakukan?

BRAND ACTIVATION REVIEW: Edukasi brand Pusat Perbelanjaan Lotte Shopping Avenue Dept Store di Car Free Day. Efektifkah?

CASE STUDIES: Memahami Fenomena Booming Batu Akik. Pertarungan di pasar TV Berbayar.

Ditulis dengan RINGAN, ENAK dibaca, namun tetap KOMPREHENSIF dan INSPIRATIF.

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu komunikasi pemasaran Indonesia di www.mix.co.id.

Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia.

LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP!

Untuk berlangganan hubungi Nia/Susan di 021-2314339 atau email distribution.swa@swamail.com. Hotline: 021-30819991. Marketing hubungi Rina atau Dina di 021-3453321 atau rina.apriliawati@swamail.com atau firdina.mayta@swamail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)