EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA (MIX Edisi Agustus 2014)

EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA (MIX Edisi Agustus 2014) EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA (MIX Edisi Agustus 2014)

Majalah MIX Marketing Communications Edisi Agustus 2014

COVER STORY. EMPLOYER BRANDING FOR GENERATION Y IN INDONESIA
Persaingan ketat tidak saja terjadi ketika brand berupaya mendapatkan pelanggan baru, melainkan juga saat mencari karyawan yang berkualitas untuk membesarkan brand. Maka talent war ini pun mendorong perusahaan membangun employer brand-nya yang ideal. Simak hasil riset employer branding organisasi dan perusahaan-perusahaan papan atas Indonesia di benak generation Y.

RESEARCH: Survei Socialbakers menunjukkan lebih dari sembilan triliun pertanyaan dilontarkan oleh fans melalui akun social media brand sepanjang 2014. Relevankah posting itu dengan brand?

CASE STUDY: Perjalanan brand dan milestone keju Kraft di Indonesia. Banyak brand asli Indonesia yang siap menghadapi pasar bebas ASEAN tahun depan, siapa saja mereka?

REVIEW: TVC BISKUAT versi “Kenapa” versus TVC RODEO versi “Ada Susunya.”

COMMUNITY MARKETING: Bagaimana Indosat mengelola puluhan komunitasnya agar efektif menjadi salah satu channel komunikasinya?

======================================

Read on GOOGLE+

Read on FACEBOOK

Read on TWITTER

======================================

  • MIX Marketing Communications Magazine Subscription
  • MIX Marketing Communications Magazine Outlet
  • MIX Digital Magazine
  • MIX Mobile Apps Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)