MIX.co.id - Saat ini, komunikasi tidak cukup hanya menyampaikan cerita. Diperlukan communication experience yang bisa membuat audiens lebih “merasakan” brand — lebih memikat dan membuat audiens merasa lebih dekat serta menyatu dengan brand. Lantas, bagaimana AI (artificial intelligence) mendukung tim komunikasi menciptakan
immersive communication untuk brand dan korporasi?
Simak bahasan lengkapnya pada cover story edisi Majalah MIX MarComm kali ini.
Selain itu, Majalah MIX MarComm juga akan mengupas isu menarik lainnya, di antaranya parade profil pemenang program "Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2025", yang merupakan ajang penghargaan yang rutin digelar tiap tahunnya oleh Majalah MIX MarComm.
Isu menarik lainnya uang wajib disimak adalah inisiatif keberlanjutan SheHacks dari Indosat Ooredoo Hutchison, pasar eCommerce di Asia Tenggara, hingga strategi ITDC membranding destinasi wisata Golo Mori, yang merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pariwisata yang telah ditetapkan pemerintah Indonesia.
Selamat menikmati sajian kami kali ini,....