INDONESIA BEST UNIVERSITY and BEST GRADUATE SCHOOL of COMMUNICATIONS & MANAGEMENT 2012 (MIX EDISI JUNI 2012)
"INDONESIA BEST UNIVERSITY"
and BEST GRADUATE SCHOOL of COMMUNICATIONS & MANAGEMENT 2012
Bagaimana mereka dapat menduduki peringkat teratas, berdasarkan survei padapara orang tua, calon mahasiswa dan user di perusahaan. Bagaimana merancang dan menerapkan school branding strategy?
"Indonesia Best Graduate School of Communications and Management 2012."
Menjadi World Class University dan mencetak lulusan yang bisa segera diserap industri adalah dua isu hangat dalam pembangunan Perguruan Tinggi di Indonesia saat ini.
Perguruan Tinggi mana yang terbaik menciptakan positioning tersebut?
"Bedah kasus-kasus terkini untuk melengkapi liputan utama: Pergeseran Persepsi Cantik Konsumen Indonesia."
"CSR Pendidikan TAM Lewat Toyota Bercerita."
"Tips School Branding dari Maya Watono, dan lain-lain."
"Liputan Khusus. Pekan Raya Jakarta, the ever green contact point. Bagaimana efektivitasnya untuk brand?"
Bagaimana agar pameran dapat meningkatkan penjualan dan laba perusahaan?
Apa kelemahan pemilik brand ketika memanfaatkan pameran sebagai contact point?
CONSUMER BEHAVIOR
Pergeseran persepsi cantik konsumen Indonesia
JAKARTA FAIR 2012
Bagaimana Brand berinteraksi dengan khalayak sasaran di arena PRJ?
MIX PLUS
Potret media specialist Indonesia
MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download