MIX.co.id - Edisi Desember 2023, Majalah MIX MarComm menghadirkan cover story bertajuk “Indonesia Effective Brand Guardianship 2023”. Pada edisi kali ini, MIX mengupas profil para pemenang program “Indonesia BRAND COMMUNICATION Championship & Brand Guardianship 2023”.
Para pemenang tersebut telah berhasil melewati tiga tahapan proses penjurian. Pertama, penjurian dilakukan berdasarkan materi yang di-submit oleh partisipan. Kedua, penjurian tatap muka dengan partisipan untuk memperdalam penilaian dilakukan melalui platform Zoom yang diselenggarakan pada 7-9 November 2023. Ketiga, finalisasi pemenang oleh Tim MIX MarComm.
Pada edisi kali ini, MIX juga mengupas berbagai artikel menarik, seperti Bagaimana Brand Menyikapi Isu Boikot, Integrated Sustainability Initiatives di Ajinomoto, Marketing Outlook 2024, Program “Volunteering Trip 2023” dari CIMB Niaga, LSPR Buka Program Doktor, Perilaku Konsumen Indonesia di Podcast, "XFORCE Experience” Lewat Media Test Drive, dan sebagainya.
Selamat menikmati sajian kami kali ini,….