Majalah MIX Marketing Communications Edisi November 2014
COVER STORY: Indonesia Most Experiential Brand Activation 2014. Apakah kehebatan event-event ini sehingga mampu mewujudkan brand experiential dan brand management yang keren? Apakah aktivitas merek Anda termasuk salah satu pemenangnya? Nantikan juga Indonesia Best Graduate School of Communications and Management 2014 pada 18 November 2014. Hubungi Susanah di susanah@swamail.com atau 0856-9797-4515.
KOLOM: Tips from Mobile Marketing Association
CASE STUDY: Ketika ceruk pasar motor gede di Indonesia menggeliat lagi
REVIEW: TVC Kecap Bango versus TVC Kecap Lombok. Brand Activation Review Hello Kitty di Jakarta
======================================
Read on GOOGLE+
Read on FACEBOOK
======================================
MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…
MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
View Comments
edisi ini memang bagus