Majalah MIX edisi November 2017 ini, kembali mengupas cover story bertajuk “Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017”. Tema tersebut merupakan tema rutin tahunan yang disajikan Majalah MIX. Seperti biasanya, Majalah MIX senantiasa menyajikan studi kasus dari sejumlah aktivasi merek yang sukses dalam mencapai objektif dari brand. Sebab, tidak banyak brand yang serius men-deliver brand experience melalui brand activation.
Untuk itu, setiap tahunnya, Majalah MIX menggelar program “Indonesia Most Experiential Brand Activation Award” dengan mengundang para pemilik merek atau agensi untuk mengirimkan program-program aktivasi merek mereka untuk dinilai oleh para juri pakar. Para pemenang kemudian ditampilkan profilnya pada cover story Majalah MIX. Siapa saja para pemenang “Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2017”? Simak ulasannya pada Majalah MIX edisi November 2017.
Selain itu, pada edisi November 2017 ini, Majalah MIX juga menyajikan tema menarik lainnya, seperti Redifinisi Advertising untuk Menghadapi Era Disrupsi, profil Enam Tim di Balik Sukses AdAsia 2017, serta hasil riset tentang Belanja Iklan Ritel Online yang Melebihi Ritel Offline.
Selamat menikmati sajian Majalah MIX edisi November 2017.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…