Majalah MIX edisi Agustus 2017 siap menyajikan tema “Indonesia Mobile Advertising Era”. Tema tersebut dipilih karena iklan online via mobile kian menjadi kebutuhan bagi para pengelola merek di Tanah Air. Hal itu tak lepas dari pergeseran kebiasaan konsumen Indonesia dalam mengkonsumsi media, dari tradisional bergeser ke digital–terutama mobile.
Bukti lainnya, pasar iklan digital di Indonesia tumbuh fenomenal tiap tahunnya. Bahkan, Indonesia menempati peringkat pertama atau posisi teratas untuk pertumbuhan iklan digital di kawasan Asia Tenggara. Lantas, bagaimana para pengelola merek membuat iklan digital yang efektif dan efesien? Simak secara lengkap informasinya di Majalah MIX edisi Agustus ini.
Selain topik “Indonesia Mobile Advertising Era”, pada edisi kali ini, MIX juga menyajikan sejumlah isu, seperti Indonesia sebagai Produsen Instagram Story Terbesar, Social Initiative Bali Beach Clean Up, Strategi Lima Tim Shopee, Transformasi Digital Asuransi Astra, dan isu menarik lainnya.
Selamat menikmati sajian MIX edisi Agustus 2017….
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…