Jasa pengantaran menjadi layanan yang paling bertumbuh di masa pandemi. Tingginya permintaan layanan ini salah satunya dipengaruhi oleh pandemi yang membatasi gerak masyarakat Indonesia untuk beraktivasi di luar rumah sehingga mereka memilih berbelanja online.
Pada cover story Majalah MIX edisi 03/2021, kami akan mengupas tema “Indonesia Most Engage Delivery Services Brand 2021”. Melalui tema ini, Majalah MIX akan mengupas brand jasa pengantaran barang apa saja yang direspon paling baik oleh pelanggan dan warganet. Termasuk, brand apa saja yang paling banyak mendapat sentimen positif, paling banyak applause (jempol atau like), serta yang paling luas amplifikasinya. Menggandeng Ivosights, Majalah MIX akan memaparkan insight tersebut.
Pada kesempatan ini, Majalah MIX juga akan mengupas berbagai isu marketing komunikasi yang tak menariknya. Antara lain, Bagaimana McD Memanfaatkan Fanatisme ARMY, Foodizz Bootcamp untuk Pebisnis, profil Tim Marcomm Bank Syariah Indonesia, Belanja Iklan Pekan Pertama Ramadhan 2021, Saatnya Memanfaatkan Multimedia dan OOH, AdReview Dua Brand Kopi, dan sebagainya.
Selamat menikmati sajian Majalah MIX kali ini….