INDONESIA MOST ENGAGING BRAND 2022

MIX.co.id - Untuk kedua kalinya, Majalah MIX Marcomm menggelar program "Indonesia Most Engaging Brand 2022". Melalui program ini, MIX bersama Ivosights mengukur seberapa kuat brand membangun ikatan atau engagement dengan konsumen mereka di platform digital maupun media sosial. Lantas, siapa saja merek-merek yang berhasil membangun brand engagement dengan konsumen Indonesia? Profil deretan merek yang berhasil tersebut  dikupas tuntas pada Majalah MIX edisi April 2022.

Selain cover story, pada edisi ini, MIX juga  menyuguhkan berbagai artikel menarik, seperti "Efektifkah Menggunakan Idol K-Pop sebagai Brand Ambassador", Ad Review untuk "TVC Sampoerna Kretek VS Sukun Special Baru", dan profil tim "Brand Guardian Cusson Baby".

Selamat menikmati sajian MIX edisi April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)