INDONESIA MOST IMPACTFUL BRAND ACTIVATION 2012 (MIX Edisi 11/2012)
MIX Marketing Communications Edisi 11/2012
INDONESIA MOST IMPACTFUL BRAND ACTIVATION 2012
– Seperti apa strategi integrasi on-ground activation dengan ATL dan on-line activation?
– Mengapa pula ATL masih penting untuk mengamplifikasi on-ground activation?
– Tak ketinggalan MIX kali ini juga dilengkapi Data terbaru dari:
RESEARCH:
“Pelanggan Bank dan Telko Tidak Mengeluh di Jejaring Sosial”
Sekitar 95% dari mereka mem-viral-kan kekecewaannya lewat Word of Mouth (WOM) langsung kepada kerabatnya, 15% melalui WOM SMS, 3% lewat Blackberry Messenger dan Whatsapp, 3% melalui jejaring sosial, dan 3% melalui E-mail.
MARKETING COMMUNITY:
“Komunitas Love Our Heritage”
Kendati bentuknya terbuka, para pegiat komunitas love our heritage memiliki beberapa tingkatan partisipasi anggota.
TREND
“Venue Event, Pengembangan Baru Bisnis PT KAI”
PT Kereta Api Indonesia (KAI) belakangan memang agresif memperluas usahanya ke bidang penyewaan aset untuk venue event, selain untuk retail tenant dan media placement yang sudah lebih dahulu dilakukannya.
Brand Activation Review:
“Launching Qtela Kerupuk Ala 17 Agustusan”
Lazimnya, lomba makan kerupuk digelar pada perayaa hari kemerdekaan dengan peserta anak-anak. Namun, dalam rangka peluncuran Qtela Kerupuk, PT. Indofood Fritolay Makmur menggelar lomba ini untuk para peserta dewasa. Seperti apa kemeriahannya?
MIX.co.id - LG Electronics Indonesia meresmikan pabrik AC terbarunya, pada hari ini (16/4), di Cibitung,…
MIX.co.id - Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mengirimkan perwakilan untuk mengikuti acara…
MIX.co.id - Mengawali tahun 2025, LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan produk kulkas premium terbarunya dengan…
MIX.co.id - Produsen serat tekstil berkelanjutan, Lenzing Group mengumumkan ketersediaan Lenzing Ecovero Black sebagai solusi…
MIX.co.id - Dalam beberapa tahun terakhir, penyakit jantung tetap menjadi penyebab utama kematian di Indonesia.…
MIX.co.id – The Asia Foundation (TAF) berkolaborasi dengan DBS Foundation meresmikan program SHE CAN ‘Akselerasi…