Categories: MIX Magazine

INDONESIA MOST IMPACTFUL BRAND ACTIVATION 2012 (MIX Edisi 11/2012)

INDONESIA MOST IMPACTFUL BRAND ACTIVATION 2012 (MIX Edisi 11/2012)

MIX Marketing Communications Edisi 11/2012

INDONESIA MOST IMPACTFUL BRAND ACTIVATION 2012

– Seperti apa strategi integrasi on-ground activation dengan ATL dan on-line activation?
– Mengapa pula ATL masih penting untuk mengamplifikasi on-ground activation?
– Tak ketinggalan MIX kali ini juga dilengkapi Data terbaru dari:

RESEARCH:
“Pelanggan Bank dan Telko Tidak Mengeluh di Jejaring Sosial”

Sekitar 95% dari mereka mem-viral-kan kekecewaannya lewat Word of Mouth (WOM) langsung kepada kerabatnya, 15% melalui WOM SMS, 3% lewat Blackberry Messenger dan Whatsapp, 3% melalui jejaring sosial, dan 3% melalui E-mail.

MARKETING COMMUNITY:
“Komunitas Love Our Heritage”

Kendati bentuknya terbuka, para pegiat komunitas love our heritage memiliki beberapa tingkatan partisipasi anggota.

TREND
“Venue Event, Pengembangan Baru Bisnis PT KAI”

PT Kereta Api Indonesia (KAI) belakangan memang agresif memperluas usahanya ke bidang penyewaan aset untuk venue event, selain untuk retail tenant dan media placement yang sudah lebih dahulu dilakukannya.

Brand Activation Review:
“Launching Qtela Kerupuk Ala 17 Agustusan”

Lazimnya, lomba makan kerupuk digelar pada perayaa hari kemerdekaan dengan peserta anak-anak. Namun, dalam rangka peluncuran Qtela Kerupuk, PT. Indofood Fritolay Makmur menggelar lomba ini untuk para peserta dewasa. Seperti apa kemeriahannya?

MIX Marketing Communications

Recent Posts

Perluas Pabrik AC di Cibitung-Bekasi, LG Investasi US$22 Juta

MIX.co.id - LG Electronics Indonesia meresmikan pabrik AC terbarunya, pada hari ini (16/4), di Cibitung,…

14 hours ago

Dua Mahasiswa Indonesia Berpartisipasi di Ajang “Red Bull Ibiza Royale”

MIX.co.id - Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mengirimkan perwakilan untuk mengikuti acara…

15 hours ago

Kulkas LG Premium yang Sesuai dengan Budaya Kuliner Masyarakat Indonesia

MIX.co.id - Mengawali tahun 2025, LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan produk kulkas premium terbarunya dengan…

15 hours ago

Lenzing Hadirkan Lenzing Ecovero Black demi Memenuhi Kebutuhan Industri Modest Wear

MIX.co.id - Produsen serat tekstil berkelanjutan, Lenzing Group mengumumkan ketersediaan Lenzing Ecovero Black sebagai solusi…

21 hours ago

Bethsaida Healthcare Berkolaborasi dengan Jakarta Heart Center Hadirkan Layanan Jantung Terpadu dengan Harga Terjangkau

MIX.co.id - Dalam beberapa tahun terakhir, penyakit jantung tetap menjadi penyebab utama kematian di Indonesia.…

1 day ago

TAF – DBS Foundation Berdayakan 80 Ribu Perempuan Rentan di Kalbar Melalui Program SHE CAN

MIX.co.id – The Asia Foundation (TAF) berkolaborasi dengan DBS Foundation meresmikan program SHE CAN ‘Akselerasi…

1 day ago