Indonesia Most Powerful Corporate Social Initiatives

Belum banyak program Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia yang powerful, yaitu yang berdampak signifikan kepada kehidupan para penerima manfaat, sekaligus mendukung rantai bisnis perusahaan. Powerful CSR bisa terjamin keberlanjutannya, sekaligus bisa diperluas penerima manfaatnya. Seperti apa powerful CSR? Simak cover story Majalah MIX-Marketing Communication Edisi Agustus/September 2018 kali ini yang menyajikan tema "Indonesia Most Powerful Corporate Social Initiatives". Tema tersebut merupakan tema yang rutin disajikan Majalah MIX setiap tahunnya.

Pada edisi ini, Majalah MIX juga menyajikan tema "Ketika Mondelez Mengincar Posisi Market Leader" di rubrik The Buzz, "New Product Development Kitkat Rasa Indonesia" di rubrik The Creation, dan profil Tim Marketing JNE di rubrik The Creator. Selain itu, masih ada tema menarik lainnya yang sayang jika dilewatkan. Selamat menyimak sajian Majalah MIX kali ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)