Tahun ini, untuk ke-12 kalinya Majalah MIX Marketing Communication kembali menggelar program "Indonesia PR of The Year 2018". Program ini merupakan kegiatan tahunan yang dihelat untuk mengapresiasi program-program Public Relations (PR) terbaik di Tanah Air. Selain itu, praktisi PR terbaik pilihan wartawan juga diapresiasi pada penghargaan tahunan kali ini.
Aneka program PR terbaik serta PR people terbaik di tahun ini tersaji lengkap pada cover story Majalah MIX edisi Oktober/November 2018. Pada cover story kali ini, disajikan sejumlah program PR yang kreatif yang mampu menciptakan engagement yang kuat antara perusahaan dan khalayak sasarannya.
Pada edisi kali ini, Majalah MIX juga menyajikan isu terkini tentang come back-nya ritel Goro yang bersiap mengembangkan gerainya hingga 30 cabang pada akhir tahun ini. Artikel tentang hadirnya new product obat nyamuk bakar Piramida juga tersaji pada Majalah MIX edisi kali ini.
Selamat menyimak sajian kami kali ini....