Indonesia PR of The Year 2022

MIX.co.id - Program tahunan "Indonesia PR of The Year 2022" kembali digelar Majalah MIX MarComm. Memasuki tahun ke-15, program kali ini mengalami peremajaan (rejuvinasi) yang signifikan, terutama dalam metode penilaian, yaitu dengan penambahan outtakes review, dan penambahan subkategori PR Practitioners of the Year Professional Choice.


Selain cover story yang membahas parade para pemenang "Indonesia PR of The Year 2022", pada edisi kali ini, MIX juga menyajikan "Agency Directory 2022". Melalui isu ini, disajikan profil agensi komunikasi dan pemasaran yang sudah teruji.

Isu ini dihadirkan karena di tengah kompetisi yang kian ketat, konsumen yang makin demanding, dan lansekap media yang berubah total seiring dengan disruption teknologi digital, brand membutuhkan partner yang mumpuni untuk menciptakan solusi bagi bisnisnya.

Selain itu, MIX juga masih menyajikan berbagai isu menarik, seperti Perilaku Belanja Online pada Ramadan 2022 versi Snapcart, Inisiatif XL di G20 Empower, dan sebagainya.

Selamat menikmati sajian kami kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)