Indonesia PR of The Year 2016

cover-mix-edisi-november-2016

Perhelatan “PR Program & People of The Year 2016” kembali digelar. Pada perhelatan kali ini, Majalah MIX secara resmi mencabut kategori Corporate Social Initiative dan Cause Promotion dari award tersebut. Meski demikian, jumlah peserta pada perhelatan ke-10 kali ini tidak berkurang. Lebih dari 100 entri berhasil masuk pada kompetisi program PR kali ini.

Kategori yang dihadirkan tahun ini masih berjumlah lima. Kelima kategori itu adalah Creative PR Program, Markating PR Program, Media Relations Program, Own Media, dan Social PR Program. Selain kelima kategori tersebut, Majalah MIX juga memberikan penghargaan PR People of The Year (journalist choice) kepada para tokoh PR di Tanah Air.

Pada edisi November 2016, Majalah MIX juga menyajikan isu “Tips agar Press Release Layak Jadi Berita”, memaparkan hasil survey mobile dari Jakpat tentang iklan dan publikasi layanan kesehatan, hingga penyajian data tentang The Huge Young Muslim Market.

Ingin tahu lebih jauh tentang isu tersebut? Penasaran dengan para pemenang “PR Program & People of The Year 2016”? Dapatkan dan simak langsung Majalah MIX edisi November 2016 ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)