Edisi Agustus 2016, Majalah MIX-Marcomm menyajikan cover story bertajuk "Indonesia's Best Social Corporate Initiatives 2016". Pada halaman cover story tersebut, Majalah MIX mengupas profil dari perusahaan-perusahaan yang berkontribusi membangun Indonesia yang lebih baik melalui program-program Marketing dan Corporate Social Initiatives. Antara lain, The Body Shop, Telkomsel, Wings, SHARP, dan sebagainya.
Selain itu, di rubrik Marcomm Research, Majalah MIX mengupas isu yang juga sangat menarik bagi para pemasar. Yakni, pemaparan hasil survey online tentang Brand yang Dipersepsi Paling Sosial. Sementara itu, di rubrik Marcomm Highlight disajikan isu tentang "Indonesia Surga bagi Merek-Merek Asing". Adapun pada rubrik Brand Activation Review, Majalah MIX menceritakan bagaimana upaya pemerintah daerah Toraja melakukan destination branding melalui event "Toraja Marathon 2016".
Selamat menikmati sajian lengkap Majalah MIX edisi Agustus 2016...