Edisi Agustus 2016, Majalah MIX-Marcomm menyajikan cover story bertajuk “Indonesia’s Best Social Corporate Initiatives 2016”. Pada halaman cover story tersebut, Majalah MIX mengupas profil dari perusahaan-perusahaan yang berkontribusi membangun Indonesia yang lebih baik melalui program-program Marketing dan Corporate Social Initiatives. Antara lain, The Body Shop, Telkomsel, Wings, SHARP, dan sebagainya.
Selain itu, di rubrik Marcomm Research, Majalah MIX mengupas isu yang juga sangat menarik bagi para pemasar. Yakni, pemaparan hasil survey online tentang Brand yang Dipersepsi Paling Sosial. Sementara itu, di rubrik Marcomm Highlight disajikan isu tentang “Indonesia Surga bagi Merek-Merek Asing”. Adapun pada rubrik Brand Activation Review, Majalah MIX menceritakan bagaimana upaya pemerintah daerah Toraja melakukan destination branding melalui event “Toraja Marathon 2016”.
Selamat menikmati sajian lengkap Majalah MIX edisi Agustus 2016…
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…