MIX.co.id - Paid, Earned & Owned Media sudah menjadi pilar komunikasi korporasi. Di sisi lain, meski kurang dimanfaatkan, Shared Media menawarkan potensi besar dalam outtakes, parameter terbaru measurement komunikasi yang disepakati AMEC. Bagaimana implementasinya di Indonesia dan cara mengukurnya? Simak studi kasus dari para juara INDONESIA PR OF THE YEAR 2023, pada cover story Majalah MIX, edisi Agustus-September 2023.
Selain membahas tuntas para studi kasus dari para juara INDONESIA PR OF THE YEAR yang telah memasuki tahun ke-16, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga menyajikan artikel yang tak kalah menariknya. Antara lain, Pentingnya Komunikasi Strategis Autentik di Era AI (Artificial Intelligence), Keharusan Memahami Resonansi Kampanye PR Digital, serta Profil Tim Komunikasi Terbaik di Masing-masing Industri.
Selamat menikmati sajian kami kali ini,.....