MIX Marketing Communications Edisi Mei 2014:
MARKETERS INDONESIA DI PASAR ASEAN
COVER STORY:
Marketers Indonesia di Pasar ASEAN. ASEAN Economic Community (AEC) segera berlaku tahun depan. Tidak hanya arus barang, pada era ini arus pekerja akan berlangsung bebas (Free Flow of Skilled Workers) antar negara-negara di Asia Tenggara. Siapkah marketers Indonesia menghadapi kompetisi dengan maketers negeri jiran yang terkenal dengan keunggulan soft skill-nya?
RESEARCH:
Insights consumer otomotif Indonesia.
CASE STUDY:
– Ketika Coca-Cola Menangkal Citra Negatif?.
– Jurus Lamborghini Bidik Segmen Ultra High Net Worth Indonesia.
– 360 Degree, Pemasaran Karya Musisi Indonesia.
– Kunci Sukses UOB Gaet Nasabah KPR Take Over.
REVIEW:
– TVC INDOMIE GORENG versi Rasa Iga Penyet
– dan TVC MIE SEDAAP versi Rasa Baso Spesial.
COMMUNITY:
Strategi community marketing berhasil memberi pengaruh positif terhadap penguatan merek, bahkan penjualan produk The Body Shop.
======================================
Read more on Google+
Read more on Facebook
======================================
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…