Pada awal tahun 2017, Majalah MIX-Marketing Communication menyajikan cover story bertajuk “Media Landscape Update 2017”. Tema ini dipilih karena media merupakan salah satu industri yang turut berdampak dari era disruption. Ketika mediadigital menginvasi dunia dalam delapan tahun terakhir, media konvensional nyatanya tetap menjadi kanal dominan–meski pangsanya tergerus. Media ini dapat beradaptasi dan menemukan format integrasi yang tepat dengan media digital, guna menghasilkan komunikasi brand yang lebih efektif. Lantas, bagaimana media konvensional ini tetap bertahan dalam menghadapi era disruption? Simak kupasan lengkapnya di Majalah MIX edisi Januari 2017.
Pada edisi ini, Majalah MIX juga akan mengupas sejumlah studi kasus seperti Generasi Z yang Tidak Terpengaruh Iklan pada rubrik Media Behavior; Berkali-kali Rejuvinasi, Akhirnya ANTV Jadi Runner Up pada rubrik Marketing Strategy; serta Nielsen Insight tentang Prospek Ekonomi Indonesia pada rubriuk Prospek Marketing 2017. Selain itu, dikupas pula profil Tim Badan Ekonomi Kreatif pada rubrik Team of The Month.
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…