MEMBEDAH ALTERNATIVE CHANNEL UNTUK SMALL MEDIUM ENTERPRISE (MIX Edisi Februari 2013)
MIX Marketing Communications Edisi FEBRUARI 2013
MEMBEDAH ALTERNATIVE CHANNEL UNTUK SME: Channel alternatif seringkali menjadi kunci penetrasi Small Medium Enterprise (SME) di pasar. Bagaimana mereka mengembangkannya?
RESEARCH: Ketika Anda punya produk baru, sebaiknya memakai Existing Brand atau Launch New Brand?
BRAND ACTIVATION REVIEW: Kampanye “Kebersamaan Oreo” di 40 Kota Kecil di Jawa dan Sumatera lewat tur dua armada bus.
CASE STUDY: 2013, Saatnya Manfaatkan Fanatisme Penggila Bola.
MARKETING COMMUNITY: Industri penerbitan mestinya tidak mengabaikan komunitas Goodreads Indonesia. Meski baru berumur 3 tahun, Goodreads Indonesia merupakan komunitas pembaca aktif terbesar di Indonesia.
Ditulis dengan ringan, enak dibaca, namun tetap komprehensif dan inspiratif.
Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia.
LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP!
Untuk berlangganan hubungi Fauzi di 021-2314339 atau 08128763158 email distribution.swa@swamail.com. Hotline: 021-30819991. Untuk placement iklan, hubungi Rina atau Dina di 021-3453321 atau rina.apriliawati@swamail.com atau firdina.mayta@swamail.com.
Read more on Facebook MIX Marketing Communications
Read more on Google+
MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download
1 thought on “MEMBEDAH ALTERNATIVE CHANNEL UNTUK SMALL MEDIUM ENTERPRISE (MIX Edisi Februari 2013)”