Membidik Generasi Millennials

COVER Mix 0516rev okeh

Ada 10 karakter generasi Millennials yang saat ini mendominasi demografi negeri ini. Generasi Millennials itu jugalah yang tengah menjadi menjadi incaran kampus-kampus top di Indonesia. Oleh karena itu, pada edisi Mei 2016, Majalah MIX menghadirkan cover story tentang “Strategi kampus-kampus top di Indonesia dalam menggarap generasi millennials”.

Pada cover story tersebut, kami juga menyajikan 10 karakteristik yang paling menonjol pada generasi millennials, yang dapat dipelajari oleh para pemasar. Mengingat, hampir separuh penduduk Indonesia berasal dari generasi millennials. Sepuluh karakter itu adalah melek digital, konsumtif, saving untuk sesuatu yang diimpikan, knowledgeable, digital sebagai media komunikasi, menjadi entrepreneur tanpa persiapan, mengutamakan fasilitas dan apresiasi di dunia kerja, rise of the experiential, radical transparency, dan FOMO (Fear of Missing Out).

Pada edisi Mei 2016 ini, Majalah MIX juga menyajikan ulasan menarik lainnya. Antara lain, “Babak Baru Strategi Marketing The Body Shop” pada rubrik Marcomm Best Practice dan “Perjalanan Transformasi Dwi Sapta Agency” pada rubrik Brand Journey.

Selamat menikmati sajian kami kali ini,...

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)