Muslim 4.0: More Religious, More Fun, and More Digital

Era 4.0 tidak hanya mengubah cara berbelanja, berkomunikasi, dan berintetaksi. Akan tetapi, juga mengubah gaya hidup sebagian muslim Indonesia menjadi lebih relijius, tetap fun, dan digital minded. Bagaimana seharusnya brand menggarap pasar muslim Indonesia terkini? Simak sajian cover story Majalah MIX-Marcomm edisi Mei-Juni 2019.

Pada edisi kali ini, Majalah MIX juga menghadirkan Manajemen Krisis: Satu Care Giver untuk Satu Keluarga, aktivasi merek Enkasari Natural Freshtival, profil Tim Sukses Wuling Motors, perilaku membelanjakan THR konsumen Indonesia, dan sajian menarik lainnya. Selamat menikmati sajian kami kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)