MIX Marketing Communications Edisi 10/2012
“Optimizing Contact Point in Automotive Industry”
Strategi Brand Mengoptimalkan Pameran Sebagai Contact Point
Bagaimana Menciptakan Booth yang efektif dan Interaktif?
RESEARCH:
“Ketika Pebisnis Indonesia Memilih Hotel”
Eksekutif Indonesia termasuk paling sadar anggaran. Dalam memilih hotel, mereka sangat memperhatikan lokasi dan berharap mendapat tempat tidur yang nyaman ketikaberistirahat. Hotel itu biasanya dipesan melalui reservasi langsung via website.
POST EVENT
“Creative Trip Komunitas CaringLova”
Mereka adalah anggota komunitas pilihan, diseleksi ketat dari 800 lebih pendaftar program “Young Caring Professional Award (YCPA).
Must Read !
Exclusive Interview:
“Pengukuran Efektivitas Socmed Versi Nielsen”
Bagaimana perkembangan, prospek, dan pengukuran socmed marketing di Indonesia? Simak wawancara Fahmi A. Abidin dari Majalah MIX MarComm dengan asir Yousuff, Managing Director, NM Incite, A Nielsen/ Mckinsey Company Asia Pacific, Middle East, Africa (APMEA)
Brand Activation Review:
“Giant Cake Exhibition Bambi”
Demi mengukuhkan posisinya sebagai market leader di pasar alat tulis kantor (ATK), Bambi memanfaatkan momentum perayaan ulang tahunnya yang ke-55 untuk mulai membangun merek. Seperti apa aktivasi merek untuk kickoff brand building Bambi ini?
Case Study Brand Acivation:
“Mengkritisi Efektivitas Teaser Mandiri Mobile”
Catching attention untuk taksi Ferrari dan Porsche memang terbukti berhasil. Namun pesan yang disampaikan tentang Mandiri
Jangan lewatkan Sajian MIX lainnya !
NEWS IN BRIEF
– Samsung Garap Kamera Mirrorless
– CRM Kiwi untuk Donasi Sepatu
– Citra Luncurkan Lotion Malam
– Mortar Luncurkan Semen Khusus Keramik
– Tingkatkan Kapasitas Produksi, Jatun Investasi USD 30 Juta
MARKETING COMMUNITY
“Komunitas Inspiratif dari On-line ke On-ground”
Melalui jejaring sosial, komunitas ini berkembang. Bagaimana Ridwan Kamil mengonsep Indonesia Berkebun sehingga bisa menyebar menjadi gerakan ke berbagai kota?
AD REVIEW
“Apa kata para pakar/pemerhati/praktisi Brand dan Marketing Communications terpilih,”
tentang Iklan :
– Teh Botol Sosro vs Teh Pucuk Harum
– Kampus BSI vs Prasetiya Mulya
Team of the Month:
“Kuncinya Kekompakan, Kecepatan, dan Kebebasan”
Tak hanya sukses memperluas produk ke berbagai kategori, So Good Food juga berhasil mengantarkan produk-produknya ke posisi market leader. Jika So Good menjadi pemimpin pasar chicken nugget, So Nice menjadi market leader pasar sosis siap saji, maka Real Good berhasil menjadi pemimpin pasar susu bantal. Siapa tim di balik sukses tersebut?
People Of The Month
Mona Monika, Menikmati Lintas Industri
MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe]
MIX Digital Magazine Subscription and Download [http://mix.co.id/digitalmagazine]
MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…