Promosi Ramadhan di Era Disruptif

COVER Mix Juni 2016

Perubahan perilaku konsumen pada era digital mendorong kreativitas promosi taktikal pada festive season. Seperti apa kreativitasnya? Mampukah mendongkrak penjualan? Ikuti Majalah MIX edisi Juni 2016. Sebab, pada cover story Majalah MIX edisi Juni 2016 itu, akan disajikan berbagai strategi brand dalam memanfaatkan momentum festive season. Mulai dari brand yang berasal dari kategori perbankan, telekomunikasi, Fast Moving Consumer Goods, asuransi, otomotif, hingga fashion.

Selain itu, sejumlah case study menarik juga tersaji pada edisi kali ini. Antara lain, "Perjalanan Merek Finna yang Mendunia" pada rubrik Brand Journey, "Perilaku Konsumen saat Festive Season Ramadhan" pada rubrik Marcomm Research, dan "Influencer Marketing Purbasari Matte Lipstick" pada rubrik Marcomm Best Practice.

Sahabat MIX, selamat menikmati sajian Majalah MIX kali ini,...

 

 

 

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)