Cover Story Majalah MIX-Marcomm edisi September 2015 kembali mengupas isu perhelatan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX. Yakni, menyajikan program-program PR apa saja yang berhasil memperoleh penghargaan "Public Relations of The Year 2015". Pada kesempatan itu, Majalah MIX juga memberikan penghargaan kepada PR People ataupun Tim PR yang dipilih para jurnalis di Indonesia. Bagaimana para pemenang PR of The Year 2015 membangun reputasi perusahaan yang kuat lewat program inisiatif sosialnya? Siapa pula PR People dan Tim PR yang telah dipilih para jurnalis? Ikuti Majalah MIX edisi September 2015.
Selain cover story, isu-isu menarik lainnya juga dihadirkan Majalah MIX lewat berbagai case study. Di antaranya, pada edisi ini, Majalah MIX juga menyajikan Retail Marketing Award (Top 10 Most Available & Visible Brands in Outlet), Marketing Competition yang memuat isu tentang adu kuat Coca Cola VS Big Cola, serta paparan hasil risel Nielsen tentang belanja iklan nasional semester pertama 2015.
Selama menikmati sajian Majalah MIX edisi Septemebr 2015....
1 thought on “Public Relations of The Year 2015”