Tahun 2015 ini, Majalah MIX Marcomm kembali melakukan survei untuk mengukur sukses branding kampus komunikasi, manajemen, dan sekolah bisnis setara Strata 1 di Indonesia. Survei dilakukan berdasarkan persepsi reputasi dan kualitas lulusan di mata calon mahasiswa (anak-anak SMA), para orangtua, dan user (HR People di perusahaan). Kampus mana saja yang berhasil menempati Top 5 Schools Branding Award 2015? Simak hasil lengkapnya pada Majalah MIX edisi Desember 2015.
Pada edisi Desember ini, Majalah MIX untuk pertama kalinya menghadirkan rubrik baru, Advertising Section dan PR (Public Relation Section). Keduanya menyajikan secara lengkap informasi terkini tentang dunia periklanan dan PR di Tanah Air. Rubrik tersebut akan secara berkala hadir di setiap edisi. Tentu saja dengan isu-isu kekinian. Sementara itu, isu yang tak kalah menariknya adalah langkah rejuvinasi TVRI yang disajikan secara apik di rubrik Media.
Untuk itu, jangan lewatkan Majalah MIX kali ini. Selamat menikmati....